Tanggal : WIB
banner hari pahlawan
Bupati Pandeglang, Irna Narulita pimpin devile atlit Porprov Pandeglang, dalam pembukaan acara tersebut yang digelar di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (3/11/2018) Bupati Pandeglang, Irna Narulita pimpin devile atlit Porprov Pandeglang, dalam pembukaan acara tersebut yang digelar di Sport Center Kelapa Dua, Kabupaten Tangerang, Minggu (3/11/2018) foto: Diskomsantik Pandeglang

PIMPIN DEVILE, BUPATI IRNA KOBARKAN SEMANGAT ATLIT PORPROV PANDEGLANG

November 06 2018

 

Tangerang, pandeglangkab.go.id- Pekan Olahraga Provinsi Banten kembali digelar. Pembukaan even empat tahunan itu di gelar di Sport Center Kelapa Dua Kabuapten Tangerang, Minggu 3/11 malam. Pandeglang sebagai bagian dari Provinsi Banten juga mengirimkan para atlitnya, devile bahkan di pimpin langsung oleh Bupati Pandeglang, Irna Narulita.

Tak hanya memimpin devile, Bupati juga memberikan kobaran semangat agar para atlit berjuang dengan penuh semangat, meraih prestasi tertinggi dan mengharumkan nama Pandeglang di bidang olahraga."Harapan besar masyarakat Pandeglang ada di pundak kalian, Saya percaya kontingen Pandeglang pasti bisa. Kobarkan terus semangat kalian, raih medali emas sebanyak-banyaknya, buktikan bahwa atlet Pandeglang bisa meraih prestasi tertinggi di Porprov ini." Ungkap Bupati penuh semangat.

Kehadiran Bupati Pandeglang terlihat sangat berarti bagi para atlit asal kota santri, mengingat hal itu menjadi salahsatu wujud perhatian langsung Pemerintah Daerah dalam memajukan bidang olahraga, yang merupakan bagian penting dari pembangunan daerah.

Bagi para atlit, even seperti Porprov  menjadi salahsatu ukuran kemajuan yang diraih dalam latiahn serta melihat sejauhmana Kabupaten / Kota lain di Banten dalam mengembangkan olahraga sebagia bagian dari prestasi daerah yang diharapkan dapat memberi andil besar dalam kemajuan sebuah daerah. Wujud perhatian langsung sang pimpinan daerah tentu sangat berarti bagi mereka.

Bupati Pandeglang, juga berharap agar atlit pandeglang mampu merebut medali sebanyak-banyaknya, sekaligus memperbaiki peringkat yang tahun lalu di Porprov ke-IV yang kurang memuaskan. Seperti diketahui tahun lalu, Pandeglang tidak masuk dalam tiga besar, dimana saat itu, Kota Serang tampil sebagai kampiun, disusul oleh Kota Tangerang Selatan dan Kota Cilegon di tempat kedua dan ketiga.

"Semoga para atlet bisa berjaya dan membawa kebanggaan Kabupaten Pandeglang di bidang olahraga" harap Irna.

Read 63 times Last modified on Last modified on November 07 2018

Internal Audit Charter

PETA PANDEGLANG