Tanggal : WIB
Banner1
BAZAR MURAH DIHARAPKAN DAPAT BANTU EKONOMI MASYARAKAT

BAZAR MURAH DIHARAPKAN DAPAT BANTU EKONOMI MASYARAKAT

Januari 22 2016
PANDEGLANG.- Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang melalui Dinkop selaku liding sektornya menggelar Bazar murah Ramadhan. Acara tersebut menurut Bupati pandeglang Hj Irna Narulita diharapkan dapat membantu meringankan beban masyarakat yang ekonominya di bawah.

“Mudah mudahan ini semua dapat membantu memenuhi kebutuhan masyarakat yang ekonominya rendah. Disini mereka memperoleh harga sembako yang relatip murah dibawah harga pasar,”Demikian dikatakan Bupati Pandeglang Hj Irna Narulita saat membuka BAZAR Murah Ramadhan di Alun – alun pandeglang, Rabu (22/6).

Bupati juga mengatakan, kegiatan bazar murah Ramadhan saat ini menyediakan multi produk kebutuhan masyarakat, meliputi makanan, minuman, sandang, dan lainnya dengan harapan momen ini dapat dimanfaatkan oleh masyarakat luas untuk membantu meringankan beban biaya hidup selama Bulan Suci Ramadhan.

“Mungkin pada saat bulan suci ramadhan dan menjelang hari raya harga pasar biasa nya naik, namun untuk mengantisipasi itu semua pemerintah daerah terus melakukan pendekatan dengan simpul – simpil pedagang jangan sampai terjadi harga yang tidak sehat,”lanjutnya.

Masih kata Bupati,  Pemerintah Daerah juga bekerjasama dengan para pelaku usaha baik BUMD ataupun BUMN akan memberikan sebanyak 600 paket sembako untuk warga miskin, kaum dhuapa, dan petugas kebersihan.

“Sembako ini diberikan secara gratis kepada masyarakat miskin yang ada di pandeglang,”imbuhnya.

Sementara H M Olis Solihin Kepala Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan (Dinkop) mengatakan, Bazar murah Ramadhan ini diikuti oleh para pelaku usaha, Instansi Pemerintah, Badan Usaha Milik Daerah (BUMD), Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Perbankan, Organisasi Wanita, dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dilingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Pandeglang.

Read 167 times

PIAGAM AUDIT INTERNAL