Select Page
  • Bupati Irna Narulita bersama Forkopimda secara Resmi Membuka Ajang Sepakbola Lokal Liga Badak 2020 di Stadion Kuranten Majasari, Selasa(15/09).

    Bersama Komandan Kodim 0601 Letkol. Kav Dedi Setiadi Bupati Irna mengatakan Liga Badak merupakan salah satu ajang olahraga Pandeglang yang selalu ditunggu baik dirinya maupun Masyarakat, ia mengatakan Liga Badak merupakan sarana Pemerintah untuk mencari pemain muda berbakat,

    “ajang ini selain memperebutkan kemenangan juga untuk mencari bibit-bibit unggul yang bertalenta di berbagai daerah di Pandeglang nantinya mereka akan kami gali lebih dalam potensi nya, berharap akan membanggakan Pandeglang dengan Prestasinya,”.

    Dirinya juga berharap siapapun yang kalah dan menjadi juara nya untuk terus bersemangat meraih prestasi,

    “kami ucapkan terimakasih dan kebanggaan setinggi-tinggi nya untuk PSSI Pandeglang, KONI, dan Dispora, teruslah mengadakan kegiatan-kegiatan keolahrgaaan seperti ini,”.

    Sementara Ketua PSSI Kabupaten Pandeglang Olis Solihin mengatakan kompetisi liga badak 2020 tersebut diikuti oleh 105 klub dari berbagai Kecamatan dan akan dilaksanakan selama 46 hari dimulai dari tanggal 15 September sampai 30 Oktober 2020
downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com