Select Page

PANDEGLANGKAB.GO.ID- Target Pandeglang masuk tiga besar pada MTQ Banten ke-17 Tahun 2020 tercapai. Kafilah Kabupaten Pandeglang meraih juara ke-3 di bawah Kabupaten Serang dan Kota Tangerang Selatan dengan nilai 75.

Keberhasilan ini patut diapresiasi mengingat pada dua tahun sebelumnya, Kabupaten ini hanya sanggup meraih posisi ke-4.

Bupati Pandeglang Irna Narulita mengaku sangat bersyukur atas capaian itu. “Alhamdulilah, terimakasih para kafilah MTQ Kabupaten Pandeglang yang telah berjuang dalam ajang MTQ XVII Tingkat Provinsi Banten sehingga hasil akhir kita dapat duduk diposisi ke 3 dalam susunan peringkat kafilah dalam MTQ tahun 2020 ini, sebelumnya pada tahun 2018 dan 2019 kita berada diposisi ke 4″, ungkapnya.

Irna juga mengatakan raihan prestasi di MTQ Banten tahun ini juga berkat kerjasama yang solid antar stakeholder, baik Pemerintah Kabupaten Pandeglang, Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ), Ulama dan tentu saja dukungan masyarakat Pandeglang.

“Semoga Kafilah Kabupaten Pandeglang bisa terus melanjutkan tren positif ini dan dapat meningkatkan kembali prestasi ditahun berikutnya,” lanjutnya.

Hal senada juga diungkapkan Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pandeglang, Pery Hasanudin.

Pery yang juga Ketua LPTQ Pandeglang mengaku bersyukur karena target yang telah ditetapkan dapat tercapai di MTQ kali ini.

Lebih lanjut ia mengatakan, bila hasil yang dicapai di MTQ kali ini adalah buah dari hasil pembinaan yang berkelanjutan tim LPTQ Pandeglang.

“Ya tentu saja patut kita bersyukur, dan ini juga merupakan hasil pembinaan berkelanjutan tim LPTQ, sebelum mengikuti MTQ para Kafilah mengikuti training center untuk meningkatkan kemampuannya. Dan apa yang kita usahakan itu sekarang terwujud”, terangnya.

Selain ditanggapi positif oleh Bupati dan Sekretariat Pandeglang, banyak netizen Pandeglang yang juga memuji capaian kafilah MTQ Pandeglang tahun ini.“Alhamdulillahirobbil ‘alamain..urang bangga jadi orang Pandeglang,” tulis akun instagram @yul-andhi.

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com