Select Page

Dinas Komunikasi Informatika Sandi dan Statistik (Diskomsantik) Kabupaten Pandeglang mengunjungi KIM Pipitan Kota Serang, Jum’at (28/2/20). Rombongan Diskomsantik bersama Forum KIM Kabupaten Pandeglang datang untuk mengetahui secara nyata perihal Kelompok Informasi Masyarakat (KIM) di Kota Serang khususnya di Kelurahan Pipitan Kecamatan Walantaka.

Kadiskomsantik Kabupaten Pandeglang, Girgijantoro dalam sambutannya mengatakan bahwa kunjungannya itu sengaja dilakukan untuk mempelajari cara KIM Pipitan bekerja.
Ia menilai KIM Pipitan dapat dijadikan contoh karena merupakan salah satu KIM yang sudah berjalan di Kota Serang dan sudah lebih dulu berdiri di Provinsi Banten serta aktif dalam kegiatannya.

Ia menuturkan pihaknya ingin mengadop KIM Pipitan di wilayah Kabupaten Pandeglang dengan ketentuan serupa namun dengan ciri khas yang berbeda.

Masih menurut beliau Kelompok Informasi masyarakat sangat dibutuhkan dalam menyampaikan informasi yang dibutuhkan dalam menyampaikan informasi yang positif bagi masyarakat. Terkait KIM yang dibuat oleh masyarakat harus dapat berguna juga bagi masyarakat. Maka kedepan dibutuhkan Pemberdayaan KIM guna mengembangkannya.

Sehingga dengsn adanya Pemberdayaan Kelompok Informasi Masyarakat ini guna membantu memberikan informasi, pengetahuan, pengalaman, bantuan yang bermanfaat bagi bantuan pembangunan bagi Kelompok Informasi Masyarakat. “Dengan Pemberdayaan ini KIM di daerah sebagai penyampai informasi dan penyalur aspirasi masyarakat dapat berdaya, mandiri dan mampu mengatasi kesulitan di masyarakat.

Turut hadir dalam kegiatan ini Kepala Bidang Kelembagaan dan Bina Kemasyarakatan DPMPD Ahmad Jamaludin Naser serta Ketua KIM Pipitan Ahyadi.

downloadfilmterbaru.xyz bigoporn.club bok3p.site sablonpontianak.com